Life
28/7/2016

15 Alasan Cowok Mutusin Hubungan Sama Pacarnya

15 Alasan Cowok Mutusin Hubungan Sama Pacarnya

By: Putri Nadia
Photo: Happy Stock Photo/Shutterstock/Clickphotos

Ketika seorang cowok memutuskan untuk meninggalkan pacarnya, pasti ada sebuah alasan di balik keputusannya tersebut. Hmmm... kira-kira apa saja sih excuse yang bisa membuat dia memutuskanmu. Let's find out!
 
 
1. Sudah nggak cocok lagi
 
Biasanya hubungan asmara menjadi nggak harmonis jika muncul berbagi perbedaan atau ketidaksamaan yang sangat mencolok. Pada akhirnya, kamu dan pasangan menjadi nggak nyaman untuk meneruskan hubungan. So, it's better to end it
 
 
2. Kebosanan
 
Dalam setiap hubungan pasti ada kalanya kamu dan pacar merasa bosan dengan hubungan kalian. Namun sering kali rasa bosan tersebut disikapi secara kurang baik dan bisa berujung pada retaknya hubungan, bahkan memutuskan untuk berpisah. 
 
 
 
3. Jarang berkomunikasi
 
Kurang berkomunikasi dengan pasangan bisa menjadi awal mula keretakan hubungan asmaramu. Kalian pun menjadi nggak saling terbuka dengan hubungan kalian dan merasa berjarak antara satu sama lainnya.
 
 
4. LDR
 
Memang menjalin hubungan LDR itu nggak semudah yang orang lain pikirkan. So, nggak sedikit pasangan yang memutuskan untuk berpisah hanya karena jarak. Jika salah satu dari kalian berdua suka curiga, kesepian atau merasa nggak kuat untuk menjalani hubungan tersebut, maka keputuasn yang terbaik adalah putus.
 
 
5. Keluarga
 
Sebuah hubungan itu nggak hanya melibatkan kamu dan pacar saja, namun juga keluarga kalian berdua. So, jika keluarga pacarmu nggak menyukai hubungan kalian. Maka mereka akan memaksanya untuk memutuskanmu. Biasanya cowok akan merasa dilema antara memilih keluarga atau pasangannya. Namun sering kali, ia lebih mementingkan keluarganya dan memutuskan pacarnya. So sad!
 
 
6. Daya tarikmu memudar
 
Penampilan fisik seorang cewek memang sangat penting untuk cowok, karena cowok sangat sensitif dengan visualisasi mereka. Berbeda dengan cewek yang jatuh cinta kepada seorang cowok karena sikap dan tingkah laku yang dimilikinya. So, nggak sedikit cowok yang memutuskan pacarnya hanya karena merasa pasangannya nggak lagi menarik di matanya. 
 
 
7. Egois
 
Saling memahami merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan asmara. Namun apabila hanya cowok yang selalu berjuang untuk mengerti dan menyenangkamu, lambat laun ia akan merasa lelah dan jengkel terhadap hubungan kalian berdua. Jika kamu memiliki sifat yang sangat egois, cowokmu pasti nggak tahan untuk berhubungan lebih lama lagi dan memutuskan untuk berpisah. Apakah kamu termasuk cewek yang egois. Yuk, kenali tanda-tanda cewek egois di sini!
 
 
8. Pasangannya sudah berubah
 
Cewek memang lebih rentan berubah menjadi pribadi yang berbeda akibat perubahan tren yang ada. Biasanya perubahan tersebut membawa pengaruh negatif untukmu, seperti cara berpakaian yang menjadi terbuka atau menuntut tambahan porsi kemesraan hanya untuk ditunjukkan di media sosial saja. Nantinya dia nggak merasa nyaman lagi dengan hubungan tersebut dan memilih untuk mengakhirinya. 
 
 
9. Mengharapkan pasangan yang sempurna
 
Nggak sedikit lho cowok yang menginginkan memiliki pasangan yang ideal untuknya. So, jika dia belum menemukan seseorang yang tepat bagi dirinya, ia akan terus menerus mencari cewek yang memang pantas untuknya. Keep searching, boys!
 
 
10. Selingkuh
 
Alasan ini menjadi excuse yang paling nggak bisa dimaafkan dalam hubungan percintaan. Apabila cowok sedang menyukai cewek lain dan merasa sangat nyaman dengannya, pasti dia akan memilih cewek baru tersebut daripada pacarnya sendiri. Tidaaaak!
 
 
11. Kamu High Maintance
 
Memang sudah seharusnya cowok memperlakukan cewek dengan sebaik-baiknya. Namun jika kamu high maintance banget, cowok pun akan lelah untuk selalu bisa menyanggupi semua kemauanmu. Cowok akan merasa nggak nyaman banget jika pacarnya menuntut banyak hal yang menurutnya nggak terlalu penting untuk dilakukan. Jadi wajar jika cowok kamu minta putus tiba-tiba. Oh no!
 
 
12. Sering Berantem
 
Berselisih dengan pacar memang wajah terjadi di setiap hubungan. Namun jika kamu dan pacar sering banget bertengkar, bisa jadi hal tersebut tanda kamu dan dia sudah nggak cocok lagi. Sering berantem juga bisa menyebabkan pacar merasa jenuh dengan hubungan yang nggak sehat tersebut dan memutuskan untuk mengakhirinya.
 
 
13. Kurang perhatian
 
Cewek memang lebih banyak menuntut daripada cowok. Biasanya cowok akan selalu menyanggupinya dan memberikan perhatian penuh terhadap pacarnya. Namun di sisi lain, dia akan merasa kurang dipedulian olehmu karena kamu hanya berfokus terhadap dirimu sendiri saja. Karena timbal balik dalam hubungan itu sangat penting lho, girls!
 
 
14. Kamu terlalu posesif 
 
Kamu tipe cewek yang selalu mengatur segala hal tentang cowokmu? Be careful, girls! Sifat posesif bisa menjadi asal mula munculnya ketidakharmonisan dalam hubungan pacaran. Hal tersebut disebabkan karena si dia merasa dirinya nggak dianggap jika kamu selalu mengontrol dan mengatur apapun dalam dirinya.
 
 
15. Cemburu nggak jelas
 
Cemburu memang hal yang wajar terjadi di sebuah hubungan pacaran. Namun jika kamu suka cemburu nggak jelas kepada pacarmu, bisa-bisa dia merasa nggak nyaman dengan sikapmu tersebut. Misalnya, kamu selalu mencemburui setiap temannya, suka mencurigainya dan membatasi pergaulannya.
 


p { margin-bottom: 0.1in; line-height: 120%; } Bagi kita yang menjalani ibadah puasa, rasa lapar dan haus tentu menjadi hal biasa. Nggak makan…

2017-06-12

Arzia Nuari

Bulan Ramadhan memang saat yang paling tepat untuk kita berbagi, seperti yang dilakukan oleh penyanyi Vidi Aldiano bersama Puyo Silky Desserts dalam sebuah…

2017-06-09

Mariana Ester

Yes to coding! Selama ini, bidang sains dan teknologi dikenal sebagai bidang yang sangat male-centric (let’s be real). Faktanya, perempuan hanya mencakup dua…

2017-06-09

Jessica Rachel

Status kamu masih jomblo di antara teman-teman kamu yang sudah taken? Don't feel sorry for yourself, girls! Walaupun kamu sering diejek oleh teman-temanmu…

2016-07-27

Natlia Wulandari

Pertanyaan ini rasanya sangat penting diajukan pada diri kamu sendiri. Ya, apakah kamu sudah merasa bahagia berada di tempat kamu bekerja saat ini?…

2016-07-26

Onic Metheany

Introvert merupakan kepribadian seseorang yang cenderung tertutup terhaap orang-orang di sekitarnya. Berbeda dengan orang pemalu, pribadi introvert lebih mudah bersosialisai denga lingkungan yang…

2016-07-26

Putri Nadia